Rabu, 05 Maret 2014

sengon merah

Kami pegusaha penyediakan bibit sengon dengan kwalitas tanaman yang baik. dengan sistem penyemaian yang ditangani oleh ahli yang sudah berpengalaman. Biji yang kita gunakan untuk menyemai adalah biji yang sudah di seleksi sehingga mendapatkan kwalitas biji yang super sehingga mendapatkan bibit yang super. Tanaman sengon merupakan salah satu tanaman produktif yang menghasilkan kayu yang banyak digunakan oleh masyarakat. masa panen tanaman sengon juga sangat singkat sekitar 4-5 tahun  yang sudah memiliki diameter 20-30 cm.  Dengan masa panen yang singkat tersebut tanaman sengon banyak diminati para masyarakat dan pengusaha sebagai peluang investasi yang sangat menjanjikan. denagan menanam sengon di jamin investasi anda tidak akan rugi.











Kami juga menyediakan biji sengon dengan kwalitas super yang sudah dipilih secara selektif. Dalam 1 kg biji sengon bisa tumbuh kurang lebih sekitar 12 ribu batang dengan kwalitas bibit yang bagus. biji sengon berasal dari tanaman indukan yang umurnya sudah lebih dari 15 tahun serta cara-cara penyemaian yang baik dan benar.





Kami siap melayani kebutuhan akan bibit sengon yang anda butuhkan baik untuk proyek instansi pemerintah maupun perorangan dengan bibit yang unggul. denagan menanam pohon kita sedikit membatu untuk menghijaukan bumi. 
kami juga siap menyediakan jasa penanaman bibit sengon yang di lakukan oleh tenaga ahli kami dan di beri pengarahan oleh ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar